Smesco x Skyeats. Smesco Indonesia bekerja sama dengan Skyeats Kitchen. Apa itu Skyeats KitchenSkyeats adalah cloud kitchen pertama di Indonesia yang mempunyai fasilitas one line retort kitchen yang dapat memperpanjang umur simpan hingga 12 bulan pada suhu ruang.

Pada dasarnya, cloud kitchen adalah sebuah bisnis model yang mengutamakan efisiensi produksi dan optimalisasi logistik. Dalam hal ini, dapur yang memproduksi makanan, dengan biaya produksi yang relatif rendah, dan secara geografis dekat dengan permintaan konsumen, sehingga dapat menekan biaya sewa, biaya hantar, biaya operasional yang berujung harga ke konsumen dapat lebih terjangkau.

Lalu untuk siapa program ini ?

  • Pelaku usaha F&B yang mempunyai bisnis model produksi dengan jasa pelayanan (restoran, coffee shop, kemitraan, dll) yang membutuhkan perluasan area usaha.
  • Pelaku usaha makanan yang mempunyai bisnis model produksi makanan dan minuman kemasan dengan pola distribusi (frozen, packaged food, ingredients, bottled, dll) yang membutuhkan perluasan area usaha.
  • Pelaku usaha yang membutuhkan pengembangan kapasitas produksi (scaling up) dan terhubung terhadap akses pasar dan permodalan.
  • Calon pelaku usaha F&B yang akan memulai dan membutuhkan pendampingan & tempat usaha.

Apakah anda termasuk pelaku usaha atau calon pelaku usaha di bidang F&B. Jika iya, program ini wajib anda ikuti. Dengan harapan adanya program ini tentunya untuk bisa meningkatkan UKM Pangan di Indonesia. Selain itu juga kualitas produk semakin baik dan tahan lama.

Smesco x Skyeats hadir untuk sama-sama berjuang bagi para UKM Pangan dengan menghadirkan beberapa keunggulan diantaranya sebagai berikut.

  • Skyeats Cloud Kitchen untuk meningkatkan produktifitas usaha anda.
  • Skyeats Stock Point untuk menyimpan produk makanan frozen maupun kering sehingga memiliki daya tahan yang baik serta juga untuk kemudahan logistik bagi pelanggan.
  • Last Mile Delivery menyediakan layanan antar dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan platform lainnya. Tujuan nya agar produk anda dapat diterima oleh pelanggan dengan harga terbaik.
  • Skyeats Retort Kitchen produk makanan anda bisa tahan lama hingga 12 bulan tanpa bahan pengawet.
  • Dan masih banyak lagi kemudahan lainnya yg bisa anda dapatkan.

Bagaimana jika anda sudah memiliki produk F&B dan ingin mengikuti program ini ?

Produk anda harus stand out, bisa dapat perhatian dari end user & didukung pemerintah. Dengan segala fasilitas dari Skyeats, maka sistem kurasi untuk menjadi bagian dari program ini ialah dilakukan untuk menjaring pelaku bisnis yang layak mendapatkan pendukungan fasilitas tambahan dari Pemerintah. Kolaborasi dengan program pemerintah dilakukan pertama kali lewat Smesco dan menyusul ke lembaga kementerian lainnya.

Kapan program ini di buka ? 

Program ini akan di buka pada Bulan Oktober 2021 pastikan anda sudah mencari tahu lebih lanjut tentang Skyeats. Klik dibawah ini.