Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah tidak lama lagi akan menjadi daya tarik dan perhatian dunia khususnya penggemar otomotif. Kehadiran sirkuit di Mandalika ini akan memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat.

Dengan dicantumkannya sirkuit Mandalika untuk gelaran World Superbike, MotoGP, dan event-event internasional di kawasan ini diharapkan dapat membangkitkan perekonomian khususnya para pelaku UKM.

Dalam mendukung event kelas dunia tersebut, Inaproduct bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan pemegang lisensi MotoGP Indonesia 2021 ingin mengajak UKM mitra SMESCO untuk turut berpartisipasi menjadi Official Merchandise Sirkuit Mandalika.

Dengan adanya gelaran World Superbike, MotoGP, dan event-event berskala internasional lainnya ada beberapa keuntungan yang bisa #SobatSMESCO dapatkan. Beberapa keuntungannya antara lain:

  • Brand UKM yang terpilih akan semakin di kenal baik di pasar domestik maupun internasional.
  • Citra produk akan meningkat dibanding produk pesaing yang belum menjadi Official Merchandise Sirkuit Mandalika.
  • Memudahkan produk UKM untuk masuk jejaring pasar yang lebih luas.
  • Mendukung pemulihan ekonomi nasional dari pandemi Covid-19.

Apabila #SobatSMESCO tertarik untuk ikut berpartisipasi memasarkan produknya dalam mendukung event internasional tersebut, #SobatSMESCO dapat segera menghubungi Sdr. Hana di nomor 0812-1866-3161.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya.