Tahukah Sobat Smesco bahwa saat ini WhatsApp telah menjadi platform pesan instan yang banyak digunakan untuk keperluan pribadi maupun bisnis? Data menyebutkan bahwa sebanyak satu miliar orang di dunia mengirimkan pesan bisnis setiap minggunya melalui WhatsApp, dan ini terus berkembang semakin pesat di seluruh dunia, di mana Indonesia menjadi negara terdepan dalam implementasinya. Melalui pesan WhatsApp, pelaku bisnis dapat berkomunikasi dengan pelanggan, mempromosikan produk dan jasanya, serta membangun kepercayaan dengan lebih efektif dan efisien.

Tahun ini, WhatsApp untuk pertama kalinya akan menggelar WhatsApp Business Summit di Indonesia pada 1 November dalam rangka mendukung pertumbuhan UMKM di tanah air. Acara yang akan berlangsung di Jakarta ini, memberikan kesempatan langka bagi UMKM untuk memahami lebih dalam mengenai fitur terbaru WhatsApp, mengikuti training strategi promosi, serta sederet narasumber yang akan berbagi pengalaman, diantaranya dari Meta, Alfamart, Tokopedia, Unilever dan banyak lainnya.

Bagi Sobat SMESCO yang ingin menghadiri WhatsApp Business Summit Indonesia, SMESCO Indonesia mengundang kalian semua untuk bergabung dalam acara yang keren ini. Acara ini akan menampilkan berbagai sesi menarik, seperti SMB Track Sessions: Memahami WhatsApp Business sebagai Platform Promosi yang Efektif dan Efisien untuk UKM, Sharing Session: Bertumbuh melalui Iklan yang Mengarah ke WhatsApp dan Pesan Berbayar, dan Training Strategi Berpromosi serta Evaluasinya dengan WhatsApp Business.

Berikut syarat dan ketentuan jika Sobat SMESCO tertarik untuk ikut acara ini:

  • Peserta harus menjadi pemilik atau perwakilan dari UMKM.
  • Peserta harus menggunakan WhatsApp Business dan membawa ponsel yang terpasang WhatsApp Business.
  • Peserta diharapkan mengikuti acara dari awal hingga selesai.
  • Setiap UMKM hanya dapat diwakilkan oleh satu orang (tidak diperkenankan membawa teman/keluarga, termasuk anak).

Bagi Sobat SMESCO yang sudah memahami persayaratan diatas, kalian bisa langung mengikut alur pendaftaran sebagai berikut:

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran melalui tautan ini.
  • Tim WhatsApp Business Summit akan melakukan seleksi peserta.
  • Peserta terpilih akan menerima email untuk mengisi formulir akhir.
  • Peserta yang mengisi formulir akhir akan mendapatkan email undangan resmi.
  • Hanya peserta yang menerima email undangan resmi yang dapat menghadiri acara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pemasaran Sobat SMESCO melalui WhatsApp. Daftar sekarang dan isi formulirnya dengan klik gambar dibawah ini. Jadikan bisnismu lebih baik dan semakin naik kelas dengan WhatsApp Business Summit Indonesia!